Kamis, 17 Juli 2014

Pengobatan Kencing Batu


Pengobatan Kencing Batu 100% bahan Alami, Tanpa Efek Samping

Salah Satu Pengobatan Kencing Batu yang sedang populer di kalangan masyarakat saat ini adalah dengan ramuan tradisional Ace Maxs, di mana khasiat bahan-bahan yang terkandung di dalamnya telah teruji secara klinis mampu mengikis endapan batu pada ginjal secara alami tanpa efek samping dan tanpa tindakan operasi.

Batu ginjal adalah mineral yang keras dan material dari kristal yang terbentuk didalam ginjal atau saluran kencing. Batu-batu ginjal adalah penyebab yang umum dari darah dalam urin dan seringkali nyeri yang berat/parah pada perut, panggul, atau selangkangan. Batu-batu ginjal adakalanya disebut renal calculi. Satu dalam setiap 20 orang mengembangkan batu ginjal pada satu ketika dalam kehidupannya.

Batu-batu ginjal terbentuk ketika ada pengurangan dalam volume urin atau kelebihan senyawa-senyawa yang membentuk batu dalam urin. Tipe batu ginjal yang paling umum mengandung kalsium dalam kombinasi dengan oxalate atau phosphate. Senyawa-senyawa kimia lain yang dapat membentuk batu-batu dalam saluran kencing termasuk asam urat (uric acid) dan amino acid cystine.

Dehidrasi melalui pemasukan cairan yang berkurang atau latihan yang berat tanpa penggantian cairan yang cukup meningkatkan risiko batu-batu ginjal. Rintangan pada aliran urin dapat juga menjurus pada pembentukan batu. Batu-batu ginjal dapat juga berakibat dari infeksi di saluran kencing; ini dikenal sebagai batu-batu struvite atau infeksi, Penyebab yang paling banyak dari kasus penyakit kencing batu adalah karena adanya faktor genetik (faktor keturunan), pola hidup yang kurang sehat, kebiasaan buruk, pola makan yang tidak teratur.

Pilihan pengobatan kencing batu yang aman, tanpa efek samping, dan tanpa operasi

Pengobatan Kencing Batu Ace Maxs merupakan pilihan pengobatan yang paling tepat, ramuan herbal Ace Maxs terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak di mana dari berbagai penelitian khasiat kedua bahan ini mampu mengikis batu yang terdapat dalam ginjal ataupun dalam saluran urin dan mampu menekan peradangan dan mengurangi rasa sakit.

Khasiat Ace Maxs yaitu didalamnya terdapat berbagai zat dan senyawa yang sanat baik bagi kesehatan organ tubuh salah satunya adalah xanthone yang terdapat dalam kulit manggis, xanthone merupakan zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas serta ampuh dalam mengikis endapan di dalam tubuh seperti batu ginjal, batu empedu dengan tuntas, leburan batu ginjal akan terbuang bersama aliran urine. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, penyakit ginjal, melanoma dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Selain itu khasiat kulit manggis maupun daun sirsak yang ada dalam pengobatan kencing batu Ace Maxs sama-sama memiliki kemampuan untuk menurunkan tekanan darah yang tinggi serta menurunkan kadar gula darah yang merupakan penyebab terjadinya gagal ginjal, membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi penyakit secara alami.

Dan di katakan juga bahwa Ace Maxs ini Sebagai anti bakteri, ace maxs yang digunakan untuk Pengobatan Kencing Batu dapat mengurangi infeksi akibat peradangan adanya batu tersebut,Ace MAxs ini akan menghambat pertumbuhan bakteri penyebab munculnya infeksi saluran kemih dan mematikannya. Sedangkan sebagai anti-inflamasi, ace maxs akan mengurangi rasa sakit yang timbul akibat infeksi yang terjadi. Itulah sebabnya, mengapa anda perlu memilih Pengobatan Kencing Batu dengan ramuan herbal ace maxs.

Anda tidak perlu ragu untuk memilih Pengobatan Kencing Batu dengan herbal Ace Maxs karena khasiatnya sudah terbukti dan teruji secara klinis lebih ampuh dan aman, dibanding dengan melakukan operasi di rumah sakit ataupun dengan mengkonsumsi obat-obatan kimia.

Untuk informasi pemesanan ramuan herbal ace maxs silahkan hubungi admin kami di :

Hp 085.323.175.444 / pin Bb 2950EA5A

Dan untuk pemesanan via SMS caranya cukup mudah, anda tinggal kirimkan format pemesanan seperti contoh di bawah ini :

PKM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.323.175.444



Contoh  untuk pemesanan 6 botol :

PKM : 6 botol : Handoko : jl cimanggis no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Perhatian!!

  • *PKM adalah kode produk untuk ace maxs, jadi PKM wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol kami dapat kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya
  • kami menjual ace maxs hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan dalam kemasan.
Pembayaran bisa di lakukan sebelum atau sesudah barang di terima

Pengobatan Kencing Batu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar